Kunjungi:

Rabu, 07 Mei 2014

Mikakuning! – Dunia Putih [Masshiro World]


sou desu KARE- ha daikoubutsu desu
tada yoku wo iwasete moraereba
amaguchi ga iindesho

Ya, kari adalah makanan favoritku!
Tapi, kalau aku boleh jadi rada serakah...
Kau sukai kari manis, kan?

“mo- NEBE NEBA dattemo, mochiron zenzen heiki de taberaremasu”
nigate nandana…
“mou! mita me ha chokkoto chokkoi desuga,
kore demo shikkari kojuto datte shimasu”
senobishichatte (Yes!)
“ryouri mo souji mo sentaku mo DAIJOUBU desu,
sore ni anzangata desushi”
ki ni shiteru noni
“ie de ha anna ni anna nanoni ittai dou iu sennoujutsu desuka!”
shitto shicatte mou (More!)

"Sekarang kubisa makan makanan yang lengket lagi berlendir!"
Kau tak sukai ntuh, toh...
"Astaga, aku 'emang terlihat kecil dan mungil,
tapi aku ini mah adik ipar yang baik-baik!"
Dia bisa berdiri di ujung kakinya! (Ya!)
"Memasak, membersihkan, nyuci, kau lakukan segalanya dengan hebatnya.
Juga, seseorang yang berpinggul aduhai kamu tuh!"
Aku sadar diri akan hal itu!
"Tapi, di rumah kau seperti itu... habis dicuci otak kayak gimana kamu sih?"
Dia semakin cemburu, ampun deh! (Lagi!)

shinpai da toka riyuu wo tsukete chakkari to ima sennyuu seikou

Aku berjalan dengan menggerutukan kekhawatiranku akan semua ini.

nakayoku nattara uchiakenakya
demo aimaina koto rikai dekiru kana…
sorya maa oyatsu toka kodomoppoi desu ga
sore demo zutto nakayoku shitekuremasuka

Setelah kita lebih dekat, kukan jujur ​​padamu.
Tapi, apakah kau bisa memahami bahasan yang semisterius ntuh?
Tapi okelah... Aku masih suka manisan dan jadi kekanak-kanakan,
tapi masih bisakah kita akur-akur 'aja?

“uchuujin toka UMA toka shittemasuka? yuumei nandesuka?”
un, etto ano~ are…?
“CHIZU ga torokeru OMURETSU datte matomo ni hitori ja tsukuremasen”
MOZAIKU ryouri ne
“kuyashikunai desu oyatsu ni SUKO-N toka a~maku nakutemo iindesu yo!”
tsukurouka…?

Apa kau tahu tentang alien atau UMA​? Apa mereka tuh terkenal?"
Hmm... okelah... ummm... hah?
"Orang yang tak bermoral tak bisa membuat omelet lelehan keju!"
Memasak yang pake tetek-bengek...
"Tak menjengkelkan sih, manisan atau scone tak harus manis!"
Haruskah kumembuatnya...?

chotto shinpai desushi kyouiku shinakya to omotteita hazu nanoni are?
kanzen ni tayochatteimasu
amai okashi ha kuchi ga yogoremasu KYATORUMYUttara itasou sugimasu
senobishita mama WAGAMAMAna mama de sore demo
zutto nakayoku shitekuremasuka

Aku rada khawatir dan berpikir kuharus membentukmu dulu tapi apa ini?
Aku benar-benar bergantung padamu!
Kau lagi makan kue di mulut. Mutilasi ternak terdengar menyakitkan!
Kutumbuh dewasa dan jadi rada egois, tetapi meskipun demikian
masih bisakah kita akur?

Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday iei iei
mashiro wa-rudo ni amai okashi ha kakasenaindesu
Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday iei iei
masshiro wa-rudo ha koko ni arimasu, KAEREMASEN

Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu IeI IeI
Tak sekalipun kekurangan manisan di Dunia Putih!
Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu IeI IeI
Dunia Putih berada di sini, kau tak bisa kembali lagi!

amai okashi ha kuchi ga yogoremasu KYATORUMYttara itasou sugimasu
nakayoku nattara uchiakenakya
demo aimaina koto rikai dekiru kana…
sorya maa oyasu toka kodomoppoi desu ga
sore demo zutto issho ni itekuremasuka?

Kau lagi makan kue di mulut. Mutilasi ternak terdengar menyakitkan!
Setelah kita jadi lebih dekat, kukan jujur ​​padamu.
Tapi apakah kau bisa memahami bahasan yang semisterius ini?
Tapi okelah... Aku masih sukai manisan dan masih kekanak-kanakan
tapi masih bisakah kita akur?

0 komentar:

Posting Komentar