Kunjungi:

Jumat, 13 Juni 2014

Petit Rabbit’s - Kafe Ngayal [Daydream Café]


kokoro pyonpyon machi? 
kangaeru furi shite mou chotto chikadzuichae 
kantan ni wa oshienai 
konnani suki na koto wa naisho nano 

Apa hatimu siap melompat?
Meski aku 'pura-pura mikir abis, lebih dekat 'dikit sini!
Aku takkan 'biarkanmu tahu begitu mudahnya...
Ini mah rahasia kalau aku amat sukaimu segini kepalangnya!

fuwafuwa dokidoki naisho desu yo 
hajime ga kanjin tsuunda tsuunda 
fuwafuwa dokidoki naisho datte 
itazura egao de pyonpyon 

Ini mah rahasia yang lembut berketipak-derainya.
Kesan pertama tuh segalanya, jadi kumain selow 'aja.
Ini mah rahasia yang lembut berketipak-derainya.
Jadi aku melompat sambil rekahkan senyum nakal.

tobira aketa totan mishiranu sekai e to 
(sonna no nai yo) arienai 
sore ga arieru kamo miruku iro no ijigen 
(koohii kappu) nozoitara 

Ketika kubuka pintu ini, akan ada dunia yang belum pernah kulihat sebelumnya.
(Tak ada mah hal seperti itu!) Tak mungkin!
Tapi itu bisa 'aja mungkin - sebuah dimensi berwarna susu,
(Dalam secangkir kopimu) Jadi ngintiplah dari situ!

watashi ga watashi wo mitsumetemashita 
nande? nande? futari iru? (uso!) 
komarimasu ne (kitto) onnaji shumi (dakara) 
dare wo (mitsumeru no? kimi desho!) 
kimi dake miteru yo 
(kore wa yume kappu no yume nomihoshite oshimai?) 

Aku menatap tajam pada diriku sendiri,
Tapi, apaan nih? Mengapa? Kok aku ada dua? (Tak mungkin!)
Aku tak tahu musti gimana, (tapi yakin deh) kita tuh sangat mirip (jadi),
Siapa dia? (Yang kini aku tatap? Kau, tentu saja!)
Kuhanya melihat dirimu!
(Inilah mimpi... mimpi dalam cangkir ... jadi minumlah habis itu! Dan sekarang lenyap deh?)

itsumo pyonpyon kanou! 
tanoshisa motomete mou chotto hajikechae (pyonpyon to) 
issho nara suteki daai! 
kimi ni iwasetai kara (iinasai) 
kokoro pyonpyon machi? 
kangaeru furi shite mou chotto chikadzuichae (pyonpyon to) 
kantan ni wa oshienai 
konnani suki na koto wa (suki datte koto wa... wawawa!) naisho nano 

Aku selalu siap 'tuk melompat!
Kita mengejar-ngejar kesenangan, jadi 'biarkan semuanya terus memercik (dan lanjut 'aja lompat-lewat).
Luar biasa 'dah ketika kita bersama!
Setidaknya kuingin mendengarmu bilang gitu (buruan bilang 'dah!).
Apa hatimu siap 'tuk melompat?
Meski aku 'pura-pura mikir dalem, kemarilah lebih dekat (dengan melompat-lompat)!
Aku takkan 'biarkanmu tahu begitu mudahnya...
Ini mah rahasia kalau aku (begitu jatuh cinta... ah ah ah!) cintaimu segini ajibnya!

fuwafuwa dokidoki naisho desu yo 
hajime ga kanjin tsuunda tsuunda 
fuwafuwa dokidoki naisho datte 
itazura egao de pyonpyon 

Ini mah rahasia yang lembut berketipak-derainya.
Kesan pertama tuh segalanya, jadi kumain selow 'aja.
Ini mah rahasia yang lembut berketipak-derainya.
Jadi aku melompat sambil rekahkan senyum nakal.

nichijou no naka ni mo fushigi no kousaten 
(sore nara aru ne) arierun 
arienai kakudo ni kiriwaketa keeki ga 
(sasurai usagi) yonjatta yo 

Bahkan dalam kehidupan kita sehari-hari, ada titik persimpangan misterius.
(Yakin deh ada!) Mungkin 'aja!
Kue ini dipotong pada sudut yang mustahil,
Yang dinamai (kelinci petualang)

watashi mo watashi to odorokimashita 
nande? nande? shaberu usa? (maji!) 
komarimashita (atsui) ocha wo nonde (uso da) 
tsui ni (mitsuketa yo kimi e no) 
kimi to no unmei 
(ii yo ne yume koi no yume hajimete no tokimeki?) 

Aku ... dan aku... terkagetkan.
Eh? Mengapa? Seekor kelinci bisa berbicara? (Sungguhan!)
Aku tak tahu musti gimana, (demam panggung), jadi kuminum habis tehku. (Gitu 'aja!)
Tiba-tiba ... (Kutelah temukan arah ke dirimu)
Jalan takdirku denganmu!
(Mimpi yang ajib... mah mimpi cinta ... ketipak-deraimu yang pertama kalinya...?)

mune ga ranran utau! 
sukippu shinagara hanikande sasotte yo (ranran to) 
issho nara muteki daai! 
honne kakusenaku naru (honne da) 
ashita ranran kibou? 
ima sugu ga ii na hanikande sasotte yo (ranran to) 
isshun dake mimi moto 
honto wa suki nanda to (suki nanda tsumari... nanana!) sasayaku 

Hatiku 'nyanyikan sebuah lagu yang membara-bara!
Aku melompat-lompat dengan senyum malu-malu, makanya 'ajak aku keluar (dengan semangat membara)!
Jika kita bersama, tak ada yang bisa 'hentikan kita!
Kita 'kan berhenti sembunyikan perasaan yang sebenarnya. (Jadi begitulah perasaanmu ya!)
Apa kau ingin terus membara hingga 'esok hari?
Paling baiknya mah segera memulainya. Aku pun tersenyum malu-malu, makanya 'ajak aku keluar (dengan semangat membara)!
Dalam sesaat di dasar telingaku ...
...Sebenarnya mah... Aku cinta kamu (cinta ... itu berarti ... na na na!) Bisikkan itu padaku!

(kore wa yume kappu no yume nomihoshite onegai?) 

(Inilah mimpi ... mimpi dalam cangkir ... jadi minumlah habis! Plis!)

itsumo pyonpyon kanou! 
tanoshisa motomete mou chotto hajikechae (pyonpyon to) 
issho nara suteki daai! 
kimi ni iwasetai kara (iinasai) 

Aku selalu siap melompat!
Kita mengejar-ngejar kesenangan, jadi 'biarkan semuanya terus memercik (dan lanjut 'aja lompat-lewat).
Luar biasa 'dah ketika kita bersama!
Setidaknya kuingin mendengarmu bilang gitu (buruan bilang 'dah!).

kokoro pyonpyon machi? 
kangaeru furi shite mou chotto chikadzuichae (pyonpyon to) 
kantan ni wa oshienai 
konnani suki na koto wa  
(ii yo ne yume koi no yume suki nanda tsumari... nanana!) 
naisho nano 

Apa hatimu siap melompat?
Meski aku 'pura-pura tenggelam berpikirnya, lebih dekat 'dikit sini!
Aku takkan 'biarkanmu tahu begitu mudahnya...
Ini mah rahasia kalau aku amat sukai kamu segininya!
(Mimpi yang hebat... tuh mimpi cinta... cinta... itu berarti... na na na!)
Rahasia 'deh!

fuwafuwa dokidoki naisho desu yo 
hajime ga kanjin tsuunda tsuunda 
fuwafuwa dokidoki naisho datte 
itazura egao de pyonpyon

Ini mah rahasia yang lembut berketipak-derainya.
Kesan pertama tuh segalanya, jadi kumain selow 'aja.
Ini mah rahasia yang lembut berketipak-derainya.
Jadi aku melompat sambil rekahkan senyum nakal.

Lirik Kanji

こころぴょんぴょん待ち? 
考えるふりして もうちょっと近づいちゃえ 
簡単には教えないっ 
こんなに好きなことは内緒なの 

ふわふわどきどき内緒ですよ 
はじめがかんじん つーんだつーんだ 
ふわふわどきどき内緒だって 
いたずら笑顔でぴょんぴょん 

扉開けたとたん 見知らぬ世界へと 
(そんなのないよ) ありえない 
それがありえるかも ミルク色の異次元 
(コーヒーカップ) 覗いたら 

私が私を見つめてました 
なんで?なんで?ふたりいる? (うそ!) 
困りますね (きっと) おんなじ趣味 (だから) 
誰を (見つめるの?君でしょ!) 
君だけ見てるよ 
(これは夢 カップの夢 飲みほしておしまい?) 

いつもぴょんぴょん可能\! 
楽しさ求めて もうちょっとはじけちゃえ (ぴょんぴょんと) 
一緒なら素敵だーい! 
君に言わせたいから (言いなさい) 
こころぴょんぴょん待ち? 
考えるふりして もうちょっと近づいちゃえ (ぴょんぴょんと) 
簡単には教えないっ 
こんなに好きなことは (好きだってことは…わわわ!) 内緒なの 

ふわふわどきどき内緒ですよ 
はじめがかんじん つーんだつーんだ 
ふわふわどきどき内緒だって 
いたずら笑顔でぴょんぴょん 

日常のなかにも 不思議の交差点 
(それならあるね) ありえるん 
ありえない角度に 切り分けたケーキが 
(さすらいウサギ) 呼んじゃったよ 

私も 私と 驚きました 
なんで? なんで? しゃべるウサ? (まじ!) 
困りました (熱い) お茶を飲んで (そうだ) 
ついに (見つけたよ君への) 
君との運命 
(いいよね夢 恋の夢 初めてのときめき?) 

胸がらんらん歌う! 
スキップしながら はにかんで誘ってよ (らんらんと) 
一緒なら無敵だーい! 
本音かくせなくなる (本音だっ) 
あしたらんらん希望? 
今すぐがいいな はにかんで誘ってよ (らんらんと) 
一瞬だけ耳もと 
ほんとは好きなんだと (好きなんだつまり…ななな!) 囁く 

(これは夢 カップの夢 飲みほしておねがい!) 

いつもぴょんぴょん可能\! 
楽しさ求めて もうちょっとはじけちゃえ (ぴょんぴょんと) 
一緒なら素敵だーい! 
君に言わせたいから (言いなさいっ) 

こころぴょんぴょん待ち? 
考えるふりして もうちょっと近づいちゃえ (ぴょんぴょんと) 
簡単には教えないっ 
こんなに好きなことは 
(いいよね夢 恋の夢 好きなんだつまり…ななな!) 
内緒なの 

ふわふわどきどき内緒ですよ 
はじめがかんじん つーんだつーんだ 
ふわふわどきどき内緒だって 
いたずら笑顔でぴょんぴょん

0 komentar:

Posting Komentar