Kunjungi:

Kamis, 28 Mei 2015

LiSA - Reli Muter-muter [Rally Go Round]


mou sanzan guruguru shita janai? yaru toki yaranakya!
imamade no dainamikku datte dainashi dayo!?
seippai junjou kasanete hora hora chekkumeito!
...tte iu tokoro de kimi wa ippo funde hyappo sagaru

'Udah bosen kau pontang-pantingkanku kesana-kemari, kalo pas saatnya ya lakukanlah!
Semua dinamika yang t'lah kita bangun sampai saat ini t'lah sia-sia belaka!
Setelah menimbun semua kegregetanku - lihat 'aja, kau kena skak mat tuh!
...Sampai di mana kau mau 'ambil selangkah maju, eh, dapet 100 langkah mundur...

subarashii kotoba o sazukeyou. (Can't Guess the Winners)
"sono me o shita kimi ni fukanou nado wa nai!" (Say Never Give Up)
karafuru booru geemu wa honjitsu mo haranbanjou
tenshi no yumi futeki no emi arashi ga hajimaru

Kukan persembahkanmu kata-kata yang indah banget... (Tak Bisa Nebak Pemenangnya)
"Dengan tatapan matamu yang begitu, semuanya bisa kau lakukan!" (Jangan Pernah Bilang Nyerah)
Permainan bola penuh warna ini masih di tengah-tengah momen dramatisnya.
Busur malaikat ini... keluar dari persinggahan senyuman... dan badai pun dimulai!

ryuusei kaiten ruuretto Rally Go Round (You Are The Player)
haatogata no yajirushi de tsuranukou (You're My Love)
ima saikyou saidai LOVE o kometa tenohira de
senaka tataku kara arittake kattobase! (Don't Miss Your Big Chance!)

Bintang Jatuh, Bergulir, Rolet Reli Muter-muter: (Kaulah Sang Pemain)
Berpautan ke panah arah berbentuk hati, (Kaulah Cintaku)
Dan renggut segala cinta terkuat lagi terbesarmu di tangan -
Kukan 'bantu mendorongmu, jadi kirimkannya terbang dengan segala upaya.
(Jangan Lewatkan Kesempatan Besarmu!)

shokun no kakugo ni miau yoi shirase matteru
shinkiroku to shinpakusuu norikoe misetemite yo
...tteba chotto kiitenno?

Kabar baik layak bagi tekad semua orang yang yang tengah menunggu;
Rekor baru dan debarkan hati, lantas tunjukkan gimana caramu melaluinya!
...Hei, kau dengar kagak sih?!

anrakkii nankai hiitemo yaruki de michiterya
chotto kurai no koosuauto nanka houseki dayo
"mou genkai, aa mou, kujiketai" tokatoka doukan dakedo
kinou no pinchi wa kyou no janpudai de hyappo toberu

Bahkan selalu apes, setiap kali giliran, andai kau penuh motivasi,
Sedikit terlempar dari jalanmu saja 'udah seperti permata nun berharga!
"Ahh, inilah batasku, kuingin menyerah" dll, dll - Kujuga merasakan ntuh,
Tapi, setelah dilema kemarin, kau bisa 'lompati landaian sebanyak 100 kali hari ini!

toki niwa kimi mo omou darou (Can't Guess the Winners)
"kurikaeshi no hibi ni owari wa aru no kai" (Say Never Give Up)
soredemo shinjitsudzuketa ganbaru kimi ni chanto
ima wa shiranai yokan dekinai ii koto ga matteru

Kau mungkin terkadang berpikir juga, (Tak Bisa Nebak Pemenangnya)
"Adakah akhir dari hari-hari yang terus berulang ini?" (Jangan Pernah Bilang Nyerah)
Tapi, tetap 'aja, kau terus percaya akan usahamu, ada seseorang yang 'nunggu dirimu.
Seseorang yang belum kau tahu dan tak mungkin kau duga!

tenbin gyakuten sumarii toraburumeikaa (You Are The Player)
niramiatteta ukashi no raibaru makikomou (You're My Love)
hora zenryoku shissou LOVE itomeru kimi no koto
itsumo miteru kara mokugekishougen wa omakase are

Membalik keadaan, intinya Pembuat Masalah: (Kaulah Sang Pemain)
Bawa serta saingan lamamu yang dulunya kau incar! (Kaulah Cintaku)
Lihatlah, kuselalu memandangimu dengan tajam terpaku,
Bidiklah segregetnya cintanya, jadi serahkan saksinya padaku!

GO! GO! GO FOR IT! GO FIGHT WIN! LET's G0!
GET! GET! GET Ready? Ah YEAH!!

Maju! Maju! Kejarlah! Bertarung 'tuk Menang! Ayo!
Dapatkan! Dapatkan! Siap? Ah, YEAH!!

Da-Da-Da daisu wa sude ni furareta yo
susumidashitara matta nashi
kimi wa shinchou!! sono seikaku ja
oni ga deru ka hebi ga deru ka
Da-Da-Da dasshu sureba shouri janai?
te no naru you e kamon kamon kamon kamon!!
kekka ga nandatte kimi shidai de hora saikou no adobenchaa (mada mada iku yo~)

Da-Da-Dadunya telah digulirkan.
Setelah kau mulai bergerak, tiada namanya kembali!
Dikau berhati-hati!! Dengan sikapmu yang begitu,
Siapa tahu apa yang 'kan terjadi?!
Bukankah ini cuma Ba-Ba-Bablas menuju kemenangan?
Dari segala arah: Ayolah, ayolah, ayolah, ayolah!!
Tak pedulikan hasilnya, semua terserah padamu - lihat? Inilah petualangan terhebat! 
(Kita masih 'lanjut!)

souzou doori ni zenzen ikanakute
bouzen to suru hodo gooru ga tooku mietemo
tanoshinda monogachi no geemu nanda
itsumo tobidashita sou ni shiteru kimi no ban

Hal yang tak sejalan dengan bayanganmu,
Dan tujuannya tampak begitu jauh sampai buatmu linglung!
Tapi, inilah permainan di mana yang bersenang-senanglah pemenangnya.
Selalu tampak teramat siap 'tuk beraksi, giliranmu nih sekarang!

ryuusei kaiten ruuretto Rally Go Round (You Are The Player)
haatogata no yajirushi de tsuranukou (You're My Love)
ima saikyou saidai LOVE o kometa tenohira de
senaka tataku kara arittake kattobase! (Don't Miss Your Big Chance!)

Bintang Jatuh, Bergulir, Rolet Reli Muter-muter: (Kaulah Sang Pemain)
Berpautan ke panah arah berbentuk hati, (Kaulah Cintaku)
Dan renggut segala cinta terkuat lagi terbesarmu di tangan -
Kukan 'bantu mendorongmu, jadi kirimkannya terbang dengan segala upaya. 
(Jangan Lewatkan Kesempatan Besarmu!)

shokun ga egao de kataru yoi shirase matteru
mitaiken no tasseikan mezashiteru kimi de ite yo
hora chansu da doriimaa!

Kabar baik yang semuanya obrolkan dengan tersenyum sudahlah menunggu.
Selalu selayaknya dirimu biasanya, mengincar rasa baru akan prestasi!
Hei, inilah kesempatanmu, sang pemimpi!


Sumbangan

0 komentar:

Posting Komentar