Kunjungi:

Jumat, 28 Agustus 2015

marina - Jutaan Bintang [Million Star]


yume nante kanau wake nai shi yaritakunai koto yamadzumi de
utsu ni naru hi mo ookute mou iya ni naru na
jibun dake ni shika deki ya shinai sainou ga aru to omotteta
angai dekiru hito ga iru kara mairu na

Tak mungkinlah mimpiku bisa jadi nyata dan ada banyak hal yang ogah kulakukan!
Ada banyak hari kumerasa tertekan, sampai tak bisa menahannya!
Kupercaya 'miliki bakat yang cuma aku punya.
Tapi, ada orang yang lebih mampu di luar sana 'dah. Kugalau, deh...

saa asu no tame nani o suru ka

Trus, apa yang harus kulakukan buat sang esok?

dare yorimo aishiteru
sonna shakudo de hakaru mon janai
unuboreteita dake kamo

"Aku mencintainya lebih dari siapa pun!"
Tapi, itu bukanlah hal yang bisa diukurkan skala apapun 
Kumungkin hanya terlalu egois...

kono nodo kara hotobashiru chi no you na uta
kono mama shukketsutaryou ni naru
tsune ni girigiri tatakai wa tsudzuiteku
iyaou kimochi mo takabutte nemurenai

Dari tenggorokanku datangkan lagu seperti tercurahnya darah 
Kalo begini, kuyakin bakalan berdarah-darah!
Sudah sampai batasku, perjuanganku terus saja berlanjut,
Seraya perasaanku yang belum putuskan tergugah, tak biarkanku tertidur!

baitoake no renshuu wa tsurai
suiminjikan mo taritenai
roku ni nanimo tabetenai shi hara hetta na
sore o yume ni shiyou to shiteru yatsu ga kangaeru koto janai
janen wa sute gitaa o hiite utau yo

Langsung berlatih setelah bekerja tuh berat,
Kubelum juga cukup tidur,
Dan kubeneran belum makan apa-apa, lapar banget nih!
Tapi, yang mau menjadikan itu impiannya harusnya tak berpikiran begitu 
Jadi, kukan buang masa-masa mudaku, bermain gitar, dan 'nyanyikan sebuah lagu!

saa asu no tame kokoro o komete

Kukan persembahkan hatiku padanya demi sang esok!

naa atashi ga ganbattenai you ni mietari suru kai
nara motto ganbaranakya

Hei, apa tampaknya kuseperti tak mungkin bisa mengusahakannya?
Lantas, kuhanya perlu berusaha lebih keras!

wazuka ni taiki o yurasu chippoke na uta
madamada darenimo todokanai
yume wa tooi yo sonna koto wakatteiru
soredemo erabu yo dare no tame? atashi no tame

Lagu mungil yang dengan pelannya goyangkan atmosfer ini,
masih tak dapat mencapai siapa pun.
Mimpiku masihlah jauh. Aku sudah tahu itu!
Tapi, aku masih 'kan memilih 'tuk mengikutinya: Demi siapa? Demi diriku!

muzukashii koto bakari jinsei da mon na soudai sugite wakaranai
ima doko ni tatteru no ka sura docchi o miteru ka
toriaezu arukidasou ka

Semuanya begitu sulit, itulah hidup sih! Semuanya begitu melimpah, kukehilangan pandanganku...
Di manakah aku berdiri, sih? Ke manakah aku melihat, kah?
Kumungkin 'kan mulai berjalan saat ini juga.

kono nodo kara hotobashiru chi no you na uta
dareka ni todoku you inotteru
korekara egaku kiseki o omoiukabeyou
sou surya nemurenai yoru datte yume ga mireru

Dari tenggorokanku datangkan lagu seperti tercurahnya darah 
Kuberdoa agar itu 'kan mencapai seseorang!
Kuharus mencoba bayangkan jalan yang 'kan kubuat sedari sini.
Dengan begitu, kubahkan bisa bermimpi di malam tak bisa tertidur!

saa yoru mo aketekuru koro dashi kamin totte gakkou ikanakya
tesuto mo aru rashii ga nante koto nai
soto ni deta hoshi ga kire dana
atashi o mukaetekureta you na ki ga shite oogoe de kotaeteshimaunda

Nah, sudah waktunya malam kelar nih, harus cepat tidur dan berangkat ke sekolah!
Kudengar akan ada ujian, tapi itu tidak perlu dikhawatirkan!
Bebintangan muncul di luar sana dengan begitu cantiknya.
Kumerasa ntuh telah datang 'tuk menyambutku dan malah kutanggapinya dengan suara lantang.

saa asu no tame ni uta o tsukuru ka

Kumungkin juga 'kan membuat lagu untuk sang esok!


Sumbangan

0 komentar:

Posting Komentar