Kunjungi:

Sabtu, 21 November 2015

Petit Rabbit - Jangan PHP [No Poi!]


poi tte kyou o nagedasanai yakusoku shimashou?

Mari kita berjanji 'tuk jangan pernah PHP-kan hari ini!

wakuwaku tekuteku doko e yuku no
nantoka naru sa to ue muite)
dekiru yo kitto ne kimi to nara
dekiru? dekinai? dekiru! yacchou!

Harus ke manakah kita pas lagi bersemangat menderu gini?
Mengharapkan semuanya akan beres, kumelihat ke langit -
Kuyakin bisa mewujudkan sesuatu jika denganmu!
Bisakah kita melakukannya? Bisakah tidak? Kita bisa! Jadi, mari kita lakukan!

jibun no chikara chiisai? noo noo!
chiritsumo desu yo akiramenakereba
doryoku wa sonna ni minoranai
demo choppiri ii koto arisou (aru yo)

Usahamu sendiri tuh tidaklah kecil. Tidak, tidak!
Kau hanya perlu terus menumpuknya dan tak pernah menyerah!
Usahaku tak pernah cukup 'tuk terbayar,
Tapi tampaknya hal yang baik 'kan timbul darinya. (Pastinya!)

sekai heiwa da gokinjo houmon
tomodachi kibo ga jirijiri hiraku ne
mainichi aisatsu daiji desu
mata waiwai genki ni naresou (naru ne)

Ini benar-benar perdamaian dunia, mengunjungi semua tetangga kita -
Lingkar teman kitan perlahan meluas, tapi pasti!
Sangatlah penting 'tuk mampir dan menyapa setiap harinya,
Karena kita pasti akan jalani waktu penuh ceria! (Pastinya!)

nanbitotarito watashi no mae de kenka shite ya da ya da
nakayoku (hora kocchi kite)
tanoshiku (hora kocchi kite)
shumi wa chigau keredo (chigau?)
ki ga aisou

Mau siapapun itu, kutak ingin orang bertengkar di sekitarku -
Bergaullah! (Ayo ke sini!)
Bersenang-senanglah! (Kemarilah sekali lagi!)
Hobi kita tuh berbeda (Iya kah?),
tapi sepertinya kita 'kan bisa akrab!

dakara poi tte poi tte shinaide yo (onegai desu)
kyou o poi tte shinaide yo (dame desu)
ashita eto aseranaide ne yukkuri asobou (yoroshiku ne)
dakara poi tte poi tte shinaide yo (dame desu)
yume miru kokoro wa ippo, niho, sanpo, yonho…
gokurousama! (motto motto)
issho ni ne tekuteku susumu no!

Jadi jangan hanya PHP-kan ini! (Jangan deh!)
Jangan hanya PHP-kan hari ini! (Pokoknya jangan!)
Jangan terburu-buru menuju hari esok
Mari kita arungi waktu dan bersenang-senang! (Aku mengandalkanmu!)
Jadi jangan asal PHP-kan ini! (Pokoknya jangan!)
Hati kita bermimpi mengambil satu, dua, tiga, empat langkah ...
Kerja bagus buat hari ini! (Lagi dan lagi,)
Semuanya kini bersama, kita 'kan buat kemajuan yang mantap!

wakuwaku tekuteku doko e yuku no
nantoka naru sa to ue muite
dekiru yo kitto ne kimi to nara
dekiru? dekinai? dekiru! yacchaou!

Harus ke manakah kita pas lagi bersemangat menderu gini?
Mengharapkan semuanya akan beres, kumelihat ke langit -
Kuyakin bisa membuat sesuatu terjadi jika denganmu!
Bisakah kita melakukannya? Bisakah tidak? Kita bisa! Jadi, mari kita lakukan!

minna no omoi ookiku iesu iesu!
tanabota datte kitai dekimasu yo
ichizu na kimochi ga chikamichi!
sou yappari ii koto arisou (aru ne)

Pikiran dan perasaan semua orang tuh begitu jumbo - Ya, ya!
Kita bahkan bisa harapkan durian besar runtuh!
Perasaan jujurlah jalan pintas terbaik 'tuk sampai ke sana,
Dan tampaknya akan ada hal yang baik deh! (Ada noh!)

kagaku shinpo de awanakutatte
ohanashi dekiru benri na yo no naka de
kao mite aisatsu daiji desu
umu dandan genki ni naresou (naru ne)

Ilmu pengetahuan telah berkembang jauh hingga pas kita tak dapat bertemu,
Kita bisa bercakap ria - Sungguh nyaman hidup kita di dunia ini!
Sangatlah penting 'tuk melihat mata satu sama lainnya pas menyapa -
Ya! Kita pastinya mulai merasa lebih energik saja! (Pastinya!)

nanbitotarito watashi no mae de nakimushi wa ya da ya da
nakayoku (hora waratte yo)
tanoshiku (hora waratte yo)
nayamigoto oshiete (zettai)
nantoka shiyou

Mau siapapun itu, kutak ingin ada yang cengeng -
Jadi bergaullah! (Ayolah, tersenyum!)
Bersenang-senanglah! (Ayolah, tertawa!)
Curhatkan padaku hal-hal yang mengganggumu, (Selalu!)
Dan mari kita lakukan sesuatu akannya!

kimi ga puitte puitte okottemo (soredemo ii yo)
daijoubu tte nadamechau (suki desu)
ashita niwa naoru hazu dayo kirai ni narenai (otagai ne)
kimi ga puitte puitte okottemo (suki desu)
tobitai kokoro wa ichiwa, niwa, sanwa, yonwa…
goo! na kokoro (bouken da ne)
issho da shi wakuwaku susumu yo

Meski kau tiba-tiba bermood buruk, (Gitu juga tak apa!)
Kukan coba buatmu baikan dengan bilang semuanya baik-baik 'aja. (Aku cinta kamu!)
Kuyakin akan jadi lebih baik esok - Kutak pernah bisa membencimu. (Kujuga sama!)
Meski kau tiba-tiba bermood buruk, (Aku mencintaimu!)
Hati kita, yang ingin terbang, memiliki satu, dua, tiga, empat sayap...
Hati pun berteriak, "MAJU!" (Ini sebuah petualangan!)
Kita bersama di sini, sehingga kita bisa maju dengan penuh semangat!

dakara poitte poitte shinaide yo (onegai desu)
kyou o poitte shinaide yo (dame desu)
ashita eto aseranaide ne yukkuri asobou (yoroshiku ne)
dakara poitte poitte shinaide yo (dame desu)
yumemiru kokoro wa ichippo, niho, sanpo, yonho…
issho ni ne tekuteku to
ichiwa, niwa, sanwa, yonwa…
goo! na kokoro (bouken da ne)
issho da shi wakuwaku susumu yo

Jadi jangan hanya PHP-kan ini! (Jangan deh!)
Jangan hanya PHP-kan hari ini! (Pokoknya jangan!)
Jangan terburu-buru pergi ke hari esok
Mari kita arungi waktu dan bersenang-senang! (Aku mengandalkanmu!)
Jadi jangan asal PHP-kan ini! (Pokoknya jangan!)
Hati kita bermimpi mengambil satu, dua, tiga, empat langkah ...
Semuanya bersama sekarang, seterusnya!
Satu, dua, tiga, empat sayap...
Hati pun berteriak, "MAJU!" (Ini sebuah petualangan!)
Kami bersama di sini, sehingga kita bisa maju dengan penuh semangat!


Translirik dari LN

Sumbangan

0 komentar:

Posting Komentar