Kunjungi:

Selasa, 01 Desember 2015

Nanamori Chu☆Goraku-bu - CioCioCio! Yuru Yuri☆Capriccio!!!


Yuru Yuri! Yuru Yuri! Yuru Yuri!
Yuru Yuri! Yuru Yuri!
Yuru Yuri! Yuru Yuri! Yuru Yuri!
Yuru Yuri! Yuru Yuri!

tuutuutuu kamon kamon mainichi dotabata koushinchuu
tuutuutuu kamon kamon Yeah!! Yeah!! 

Tout, tout tout tout - ayo, ayo! Setiap hari, berisik dengan cuap-cuap kita!
Tout, tout tout tout - ayo, ayo! Ya!! Ya!!

aiteru heya o haijakku yume no ajito tsukurimasho
aremo koremo yaritai tatami no ue wa paradaisu werukamu!!
ochanokosaisai suisui chacha o irete gomennasai
hangurii seishin ii jan senbeebuton kajittara Non Non!! 

Mari kita bajak ruang kosong dan jadikannya tempat persembunyian impian kita!
Kuingin lakukan ini dan itu - Kuingin lakukan semuanya! Ruang tatami ini tuh surga kita! 
Selamat datang!
Maaf aku sebabkan begitu banyak masalah tanpa mikir!
Bagus sih berpikiran lapar, tapi ketika bantal mulai terlihat seperti makanan - Non, non!

nayamigoto wa minaifuri oshiire ni shimaimashou
asatte no hougaku muita nara 

Mari belagak tak anggap kekhawatiran kita dan menaruhnya dalam lemari -
Setelah kita menuju ke arah esok:
(Sapuan Penghabisan: Plot Acak yang Tak Terduga!)

kimi to iru dake de chiisa na atarimae no koto demoo
kashikute nukedasenai
sugoku ii yone kono shunkan
hyakuen demo tanoshimeru yo nooberu shou!? daihakken!!
shiawase wa sugu tonari ni aru
saikouchou cho cho cho! choo! 

Ketika kubersamamu, bahkan hal terkecil, dan paling alami,
Tampak begitu lucu hingga kutak bisa biarkannya pergi -
Saat-saat ini begitu indah!
Kita bahkan bisa bersenang-senang dengan 100 yen! Mungkinkah ini senilai nobel!? 
Sebuah penemuan besar!
Kebahagiaan ada tepat di sampingmu -
Kita lagi greget abis: Ciociociociocio!

tuutuutuu kamonkamon mainichi dotabata koushinchuu
tuutuutuu kamonkamon Yeah!! Yeah!! 

Tout, tout tout tout - ayo, ayo! Setiap hari, berisik dengan cuap-cuap kita!
Tout, tout tout tout - ayo, ayo! Ya!! Ya!!

waraisugite nokkudaun fukkin / sesuji houkaichuu
mou tatsu koto mo dekinai shaa nai otomari shichaimasu? OK!!
makuranage taikai ganmen hitto korya mazui!? 

Terlalu banyak tertawa sampai kita roboh, abs dan otot punggung kita pasti patah -
Kita bahkan tak bisa berdiri! Yah, apa kita harus menginap nih? OKE!!
Kita adain perang bantal, tapi ada yang kena wajah. Bisa jadi buruk kagak nih!?

honki moodo de byuun byuun minna guttari hikiwake de geemu setto
onaka suita? dou shiyou yoru dakara gaman shiyou
keetai katate ni kore o miro
(watashi ga tsukutta dezaato desu!)

Dalam mode serius, kita berlari kencang - pertandingan berakhir imbang setelah kita semua kelelahan.
Aku lapar ... Gimana nih? Tapi sudah malam nih, jadi mari kita tunda!
Telepon di tangan - lihatlah foto ini!
(Ini dia makanan penutup yang kubuat!)

kaiwa no ikisaki nante dare nimo wakaranai yo
suki na koto shaberimakurou
ochi nante iranai janjan♪
haato no kyacchibooru
furu supiido hoomu ran!!
kuuki wa yomu yori tsukuru mono
honwaka wakyakyakyakya 

Tiada yang tahu di mana percakapan kita 'kan berujung,
Jadi mari kita terus 'aja bicarakan bejibun hal yang kita sukai -
Kita tak butuh sanggahan lucu, ba-bum tsk!
Bermain tangkap-tangkapan dengan hati kita,
Kecepatan penuh - home run!!
Daripada memperhatikan apa yang kita katakan, mari kita bercakap ria,
Santai dan nyaman, -zyzyzyzyzy!

dareka hitori warattara mata hitori niyakechau
shinkokyuu shitara iki tomete
(kyoku ga owaru made sonomama!) (kora!)

Setelah salah satu dari kita tertawa, yang lain akhirnya merekahkan senyum,
Jadi ambil napas dalam-dalam, kemudian tahanlah!
(Sekarang tahanlah sampai lagunya berakhir!) (Hei!)

kimi to iru dake de chiisa na atarimae no koto demo
okashikute nukedasenai
sugoku ii yone kono shunkan
hyakuen demo tanoshimeru yo nooberu shou!? daihakken!!
shiawase wa sugu tonari ni aru
saikouchou cho cho cho! choo! 

Ketika kubersamamu, bahkan hal terkecil, dan paling alami,
Tampak begitu lucu hingga kutak bisa biarkannya pergi -
Saat-saat ini begitu indah!
Kita bahkan bisa bersenang-senang dengan 100 yen! Mungkinkah ini senilai nobel!? 
Sebuah penemuan besar!
Kebahagiaan ada tepat di sampingmu -
Kita lagi greget abis: Ciociociociocio!

tuutuutuu kamonkamon mainichi dotabata koushinchuu
tuutuutuu kamonkamon kochira wa gorakubu ii tokoro
Yuru Yuri!! Yuru Yuri!! Yuru Yuri!!
Yuru Yuri!! Yuru Yuri!!

Tout, tout tout tout - ayo, ayo! Setiap hari, berisik dengan cuap-cuap kita!
Tout, tout tout tout - ayo, ayo! Klub Hiburan sini tuh tempat yang benar-benar nyaman!
Yuru Yuri! Yuru Yuri! Yuru Yuri!
Yuru Yuri! Yuru Yuri!


Translirik dari LN

Sumbangan

0 komentar:

Posting Komentar